TASYAKURAN 8 TAHUN MAIYAH WONOSOBO

Kemarin, Minggu (21/04/24), teman-teman Simpul Maiyah SabaMaiya Wonosobo melingkar bersama menggelar rutinan Sinau Bareng edisi Tasyakuran Milad ke-8 SabaMaiya. Acara berlangsung di D’Yoga Kp. Kusuma Baru, Ngadikusuman, Kertek Wonosobo Jawa Tengah.

Tepat pukul 20.00 acara dimulai dengan Tawashshulan, mendoakan Mbah Nun. Tawashsulan ini juga dalam rangka mengharap semoga Allah senantiasa meridloi, memberkahi dan membersamai berkumpulnya teman-teman Maiyah Wonosobo kini dan yang akan datang. 

Masih dalam momen bulan syawal, setelah berjalan kurang lebih satu setengah jam, Tawashshulan diakhiri dengan semua saling maaf-memaafkan .

Edisi tasyakuran 8 tahun SabaMaiya kali ini terasa berbeda, acara milad yang biasanya identik dengan nasi tumpeng, kali ini para penggiat menginisiasi ngegrill bareng ala korea-korea.

Grill merupakan teknik memasak daging dengan menggunakan panas langsung sehingga waktu memasaknya terbilang singkat. Alhamdulillah, berkah dan gembira menyertai tasyakuran kali ini.

Lihat juga

Sesi selanjutnya adalah sinau bareng  dengan mengangkat tema “Kaca Rasa”. Sebuah refleksi perjalanan selama delapan tahun ini.

(Redaksi SabaMaiya)

Lihat juga

Back to top button